Nurhamka Blog Belajar Ngeblog dari sekarang bersama Kami

Pentingnya Website untuk Bisnis

website untuk bisnis

 

Pentingnya Website untuk Bisnis – Di jaman yang super milenial ini katanya sih, banyak sekali para pelaku Bisnis yang sudah mulai online kan bisnis nya, mungkin karena banyak pelaku Bisnis yang sudah merasakan betapa mudah dan menguntungkan nya bisnis online.

Berbicara Soal Bisnis online, tidak lepas dari dari beberapa Faktor pendukung yang sangat penting, salah satunya adalah dengan adanya Website. Mungkin dulu Website hanya di gunakan sebagai tempat untuk berbagi Cerita Lewat Tulisan yang di publikasikan di Internet, Namun semakin Berkembang nya Dunia Teknologi, Kini Website pun Bisa di gunakan untuk berbagai Hal, salah satunya adalah untuk menunjang Bisnis Kita supaya lebih maju lagi dan terus berkembang. Loh emang Bisa ya?

Tentu bisa dong Karena Dengan mengonline kan bisnis kita lewat Website, maka secara Tidak langsung kita sudah mempublikasikan Bisnis kita secara meluas bahkan sampai ke berbagai negara. Salah satunya yang paling populer saat ini adalah Website Toko online, banyak sekali para pebisnis yang mulai membuat Website toko online untuk menjual produk nya secara online.

memang tidak bisa di pungkiri sih, dengan adanya toko online, memudahkan kita dalam berbelanja dan juga bertransaksi. karena dengan hanya duduk manis saja barang yang kita inginkan sudah bisa di beli dan di antar langsung ke rumah kita.

Nah bagi anda yang belum mempunyai Website untuk bisnis anda, segeralah untuk membuat Website agar Bisnis anda bisa di kenal oleh orang banyak. banyak loh builder website yangg bisa anda gunakan untuk menunjang kebutuhan Website bisnis anda, diantaranya adalah :

  1. WordPress
  2. Blogger
  3. Joomla
  4. drupal
  5. dan Platform lainnya

Menurut saya perbandingan Bisnis online dengan Bisnis offline itu sangatlah jauh berbeda sekali, dimana ketika anda bisnis offline anda perlu modal yang sangat besar sekali, diantaranya untuk biaya:

  • sewa/bangun toko
  • memasarkan produk anda lewat marketing
  • dan modal lainnya

sedangkan berbisnis online hanya mengeluarkan sekitar 1 sampai 2 juta saja, Bisnis anda sudah bisa di kenal oleh orang banyak bahkan sampai seluruh dunia, karena yang di butuhkan hanyalah build website kemudian beriklan di google ads dan FB ads, bahkan promos lainnya bisa di tunjang lewat media sosial.

Nah jadi mau kapan nih untuk online kan bisnis anda, mau nunggu orang lain sukses dulu, atau mikir mikir? cobalah untuk berfikir jernihh dan selalu optimis, jangan banyak mikir, segeralah bikin Website dari sekarang supaya bisnis anda di kenal oleh banyak orang.


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *