Nurhamka Blog Belajar Ngeblog dari sekarang bersama Kami

HP Ghoib!! Redmi Note 8


Halo Sobat Kemballi di Artikel saya kali ini kita akan Mereview atau menilai sebuah Hp baru yaitu dari Xiaomi yaitu lebih tepatnya Redmi Note 8 Hp ini adalah HP penerus dari HP Redmi Note 7 kemarin yang dilengkapi dengan desain dan fitur-fitur yang berbeda yang kita bahas yaitu dari desainnya dulu kebanyakan Hp yang dari keluaran redmi itu desain nya ya gitu-gitu aja banyak yang bilang gitu sih… tapi kalau menurut saya pribadi ya itu udah biasa ya… soal nya Hp yang harga nya dua jutaan aja juga desain nya juga kayak gini semua kalau mau cari Hp yang desain nya bagus,unik dan menarik ya itu silakan aja lihat-lihat Hp yang Flagship aja kebanyakan Hp dari Flagship desain-desain nya lebih menarik dan berani karena kita bayarnya lebih besar jadi yang bikin HP bisa mikir supaya Tampil bisa beda kalau redmi note 8 ini harga udah dua juta spek bagus dan lengkap dan masih minta desain yang menarik dan unik kayaknya request kita.

Desain ini lebih untuk disamakan dengan redmi note 7 karena daripada menaikkan harganya Cuma karena desain mending desainnya sama tapi ditambahkan dengan inovasi yang unik dari bagian belakang nya yang masih pake gorilla glass 5 dan USB nya udah Type C, ada sensor inframerah nya dan bagian depannya yang udah pake Gorilla Glass 5 kalau bagian modifikasi nya ada dibagian belakang dari kalau redmi note 8 kan melengkung tapi kalau redmi note 7 garis-garis kamera nya juga beda kalau di redmi note 7 Cuma ada 2 tapi kalau redmi note 8 ada 4 dan kamera depannya bentuk juga beda kalau note 7 bentuknya kayak setengah lingkaran tapi kalau redmi note 8 bentuknya kayak tetesan air terus layar di redmi note 8 ini tetep di jaga di 6.3 inchi dan resolusinya masih Full SD plus Panel layarnya juga masih FPS. Redmi note 8 ini juga punya LED notifikasi yang buat sebagian orang itu berguna banget mungkin anda tidak ingin melewatkan satu pesan pun LED notifikasi ini letaknya di atas bagian kiri yang bentuknya kayak setengah kotak gitu yang pada saat kita cas HP nya LED notifikasi nya akan menyala. Redmi note 8 ini juga bisa tahan dari cipratan atau pun semprotan air tapi perlu dicatat redmi note 8 ini tidak memiliki sertifikat untuk ketahanan air yang pastinya Redmi Note 8 ini tidak tahan air.


Di redmi note 8 ini juga menyediakan aplikasi bawaan yaitu yang bernama MI Remote yang bisa ngendaliin atau meremote TV,AC dan lain-lain.


Redmi note 8 ini pas dipakai untuk bermain Game suhu body nya juga bagus gak sampe panas banget Cuma anget doang gak sampe panas. Dan buat performanya juga bagus banget yang didukung oleh snapdragon 665 tapi kalau di PUBG Cuma bisa mentok Smooth HIGH. Dengan daya tahan baterai yang 4000 mAH redmi note 8 ini bisa tahan seharian dan udah dukung Fast Charging 18 watt tapi cas bawaannya gak nyediain yang Fast Charging yaitu masih 10 watt.

Di redmi note 8 ini ada 4 kamera belakang kamera pertama itu resolusi 8MP untuk Ultra Wide dan kedua adalah kamera utama yang resolusinya 48MP dibawahnya ada kamer Dept dengan resolusi 2MP dan yang paling bawah kamer makro yaitu 2MP.


Demikian untuk review kali ini………..


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *