Caramel Popcorn
Caramel Popcorn

President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996

14 Juni 2020

Hotel Unik di Semarang yang Instagramable

14 Juni 2020

Hotel unik di Semarang yang instagramable, saat ini hotel tidak melulu hanya menjadi tempat beristirahat ketika travel ataupun berlibur. Anda bisa menemui banyak hotel sepanjang jalan untuk istirahat namun jika anda tengah berlibur maka disarankan untuk memilih hotel yang unik. Hotel yang unik akan membuat anda merasakan sensasi liburan yang berbeda dan menyenangkan.

Hotel unik di Semarang yang instagramable pun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda dan keluarga. Bagi para pasangan yang merencanakan bulan madu atau pun anniversary pernikahan bisa memilih hotel unik di Semarang yang instagramable ini.

Hotel Unik di Semarang yang instagramable untuk Anda

Menjadikan hotel unik di Semarang yang instagramable akan memberikan kesan liburan anda menjadi lebih berarti. Karena itu siapkan catatan anda untuk mencatat hotel unik di Semarang yang instagramable ini hanya untuk anda! Berikut adalah hotel unik di Semarang yang instagramable yang bisa Anda kunjungi dan menjadikan tempat liburan yang tepat!

Rumah Ranting Semarang

Hotel Unik di Semarang yang Instagramable

source : airbnb.co.in

Sesuai dengan namanya, hotel ini memiliki konsep bangunan yang menggunakan ranting-ranting pohon. Material dari bangunan ini didominasi dengan menggunakan material bekas seperti kaca dan triplek. Hotel ini memiliki konsep bangunan yang unik dan indah dengan bahan-bahan yang seolah-olah membuat anda menyatu dengan alam. Tidak hanya bangunannya yan unik, anda akan menemui furniture yang beragam dan menggemaskan seperti table lamp yang terbuat dari teko bekas.

Hotel ini berletak di Jl. Rambutan 6/ 18 A, Lamper Lor, Semarang. Anda akan diberikan fasilitas seperti kamar bernuansa alam, kamar mandi, AC, Wi-Fi, dan sarapan gratis. Harga yang ditawarkan adalah dari 200 ribu sampai dengan 350 ribu.

Klik di sini untuk Google Maps : Rumah Ranting Semarang

Smart Budget HotelHotel Unik di Semarang yang Instagramable

Hotel ini bisa menjadi tempat pelarian bagi para traveler dengan harga yang terjangkau namun tetap instagramable. Memiliki konsep minimalis dan modern, anda akan merasa seperti berada di hotel yang mewah dan modern. Meskipun biaya yang ditawarkan bisa saja murah namun hotel ini tetap mengutamakan kenyamanan anda dengan fasilitas-fasilitas lengkap agar anda bisa beristirahat dengan nyaman dan puas.

Hotel ini berletak di Jl. Tj. Mas Raya Blok A No. 19, Panggung Lor, Semarang Utara. Anda bahkan bisa memesan ruangan tanpa harus membayar satu hari penuh. Jika anda  seorang traveler dan hanya membutuhkan waktu istirahat yang sebentar maka hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Anda cukup membayar dengan rate per jam untuk menyesuaikan kebutuhan anda. Beristirahat dengan nyaman di hotel yang modern akan menjadikan istirahat anda menjadi lebih berkesan.

Klik di sini untuk Google Maps : Smart Budget Hotel

Djajanti House Semarang

Hotel Unik di Semarang yang Instagramable

source : agoda.com

Anda akan di sambut dengan nuansa jawa retro di hotel unik ini. Lobby bergaya Semarang tempo dulu pun siap menyambut kedatangan anda bersama orang terkasih. Selain itu, gaya arsitek dari bangunan ini pun sangat lekat dengan alam bahkan beberapa interiornya menggunakan komposisi ulang perabot antik. Djajanti House Semarang menyediakan jumlah kamar yang sedikit, hanya sebanyak 8 kamar dengan 2 tipe yang berbeda yaitu tipe studio dan tipe standar.

Hotel ini berletak di Jl. Semeru Raya No. 4B, Karang Rejo, Gajahmungkur, Semarang. Menjadikan hotel ini sebagai tempat beristirahat dan berlibur keluarga anda akan sangat berkualitas. Nuansa alam yang indah dan desain yang unik dari hotel ini sangatlah menarik dan tak membosankan, membuat anda enggan untuk pulang.

Klik di sini untuk Google Maps : Djajanti House Semarang

Artotel Gajah Mada Semarang

Hotel Unik

source : whatsnewindonesia.com

Hotel ini menyajikan berbagai macam seni dari karya seniman kebanggaan Indonesia di tiap sudut ruangannya. Bangunan hotel ini di rancang oleh arsitek Andra Martin sedangkan para seniman yang karya seninya menghiasi hotel adalah Eko Nugroho, Bunga Jeruk, Ummi Damas, Zaky Arifin, Diela Maharani, dan Horestes Vicha. Bagi anda yang mencintai seni, tentu hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hotel ini berletak di Jl. Gajahmada No. 101, Miroto, Semarang Tengah, Kota Semarang. Ada banyak fasilitas yang disediakan oleh hotel berlantai 12 ini dan 80 kamar dengan tipe yang beragam. Yang membuat anda merasakan perbedaan hotel ini dari hotel lainnya adalah artspace yang selalu hadir di tiap sudut ruangan bahkan properti.

Klik di sini untuk Google Maps : Artotel Gajah Mada Semarang

Baca Juga : 3 Makanan Khas Semarang yang Enak

Penutup

Anda sudah mengetahui beberapa hotel unik di Semarang baik untuk anda, keluarga, dan pasangan. Hotel-hotel tersebut bisa menjadi tempat beristirahat yang berkesan atau pun menyenangkan. Liburan anda akan menjadi lebih menyenangkan dengan nuansa yang berbeda yang bisa anda dapat di sana. Pastikan untuk mencatat alamatnya dan siapkan budget anda, jangan lupa untuk selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan.  Dengan nuansa istirahat yang unik dan berbeda dari biasanya maka anda dan keluarga tentu akan merasakan liburan yang berlipat ganda baik dari tempat rekreasi dan hotel itu sendiri. Jika ada yang ingin anda sampaikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!