Nurhamka Blog Belajar Ngeblog dari sekarang bersama Kami

5 daftar alternatif Adsense terbaik dan terbukti membayar

Nurhamka blog- Tidak bisa di pungkiri bahwa Google Adsense merupakan Jaringan Iklan terbesar dan terbaik yang ada di jagat internet, Sehingga Banyak para Blogger yang berlomba lomba untuk mendaftar menjadi mitra Google Adsense, Namun bergabung menjadi mitra Adsense itu tidak lah mudah loh, karena Blog anda harus melewati tahapan review yang sangat ketat sekali.

kemudian selain sangat susah untuk bergabung menjadi mitra Adsense, menjaga supaya akun adsense agar tetap aman sangat lah sulit juga, karena banyak sekali blogger yang sudah di terima oleh Google adsense, tapi di tengah jalan malah di Banned oleh Google Adsense, sakit hati rasanya kan, sudah susah daftar nya, eh pas sudah di terima malah di banned.

Nah bagi anda yang merasa kesusahan dan juga blog nya sudah terlanjur di banned oleh Google Adsense, jangan khawatir karena di luar sana masih banyak jaringan iklan yang bisa anda gunakan sebagai sumber pendapatan anda, dan pastinya akan membayar anda. Nah di bawah ini ada beberapa alternatif Adsense terbaik yang patut anda Coba untuk menjadi Sumber penghasilan Blog anda, dan menumbuhkan semangat Ngeblog anda, diantaranya adalah :

 

1. ADNOW

Hasil Survey saya di media sosial banyak yang merekomendasi kan Adnow sebagai jaringan Iklan Terbaik selain Google Adsense, hingga saat ini Adnow sudah memeliki hampir 160.000 penerbit loh, untuk batas minimum Payout nya juga kisaran 20$ untuk masuk ke akun paypal dan bank Transfer, selain itu anda juga akan di berikan komisi sebesar 5% dari link refferal anda.

Cara daftar nya cukup mudah sama seperti mendaftar Google Adsense, yaitu yang di butuhkan hanya akun Gmail saja, dan alamat Blog. kemudian katanya Adnow juga bisa di sandingkan dengan iklan Adsense loh. jadi penghasilan anda bisa Double.

 

2. CHITIKA

 

Yang ke dua ini adalah jaringan iklan kesukaan saya, karena menurut saya untuk mendaftar ke jaringan iklan ini sangat lah mudah sekali untuk di terima nya, kalau tidak percaya silahkan buktikan sendiri, bahkan tidak ada syarat yang berat untuk mendaftar nya.

untuk batas minimum Payout nya kisaran 10$ masuk ke akun Paypal anda.

 

3. MEDIA.NET

 

media.net juga merupakan jaringan iklan populer dan terbesar ke dua setelah Google Adsense, karena jaringan iklan ini di kelola oleh pihak Yahoo dan Bing, namun sayang nya untuk mendaftar ke jaringan iklan ini sedikit ribet, karena Blog anda harus berbahasa Inggris, dan juga harus mempunyai banyak Visitor.

 

4. PAYCLIK

PayClick merupakan perusahaan periklanan premium dengan flatform Native Advertising yang berdiri sejak tahun 2010. Sampai saat ini telah mendapatkan kepercayaan lebih dari 120.000 pemasang iklan, yang sudah tersebar di 107 negara. Kelebihan lain dari perusahaan periklanan PayClick ini adalah fitur teknologi iklan yang paling modern dan lebih mengutamakan kenyamanan pengguna.

Iklan Native Ads dari PayClick bersifat relevan yang dapat menyesuaikan dan menyatu dengan konten website, sehingga visitor web akan sulit membedakan antara konten dan iklan. Semua jenis iklan adalah responsive, sehingga dapat terlihat secara nyaman pada semua perangkat ponsel, tablet, dekstop dan laptop.

PayClick adalah solusi terbaik untuk pemilik web yang sampai saat ini belum diterima oleh Google Adsense. Syarat untuk pendaftarannya sangat mudah sekali, karena tidak ada minimal jumlah trafik untuk diterima sebagai publisher. Selain itu, untuk mendapatkan penghasilan tidak mengharuskan ada klik iklan, karena untuk setiap rasio 1000 hits Anda juga akan dibayar.

Setiap minggu Anda bisa menerima pembayaran apabila penghasilan sudah mencapai minimal $20, untuk metode pembayaran terdapat banyak pilihan seperti Paypal, Wire, e-Payment, Payoneer dan Webmoney. Sangat mudah, bukan?

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa dolar untuk blog dan website, tanpa harus menunggu lama untuk persetujuan menjadi publisher iklan. Dengan PayClikc blog Anda bisa langsung di monetize dan menghasilkan uang.

 

5.INFOLINK

Ini juga merupakan alternatif adsense terbaik. Tips terbaik untuk meningkatkan penghasilan Anda dari infolinks adalah untuk tidak menempatkan banyak link pada satu halaman,  buat 6-8 infolinks per halaman dan Anda pasti akan melihat beberapa hasil yang baik

Infolinks menampilkan iklan yang sesuai dengan konten situs Anda. Infolinks mengkonversi kata kunci tertentu dari konten situs Anda ke dalam link iklan dan Anda dibayar untuk setiap klik yang dilakukan pada iklan tersebut.

Sistem pembayaran Infolinks bisa melalui Paypal, Check dan Transfer Bank (wired)tetapi masih bank tertentu saja,. Untuk memastikan bahwa bank lokal bisa menerima pembayaran Infolink, sebaiknya dikonfirmasi secara langsung melalui pihak bank terkait.

 

Nah Mungkin itulah sedikit Info tentang 5 Alternatif Google Adsense terbaik dan terbukti membayar, semoga artikel saya bermanfaat ya, salam sukses.


One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *