Pipit Fauziah President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996

7 Rekomendasi Wisata Ubud + Link GMAPS

4 min read

Folk Pool & Gardens

7 Rekomendasi Wisata Ubud yang eksotis dan menarik hati siapa pun yang datang ke sana. Ubud memiliki pesonanya sendiri yang dapat memukau para pendatangnya dan membuat mereka enggan untuk pulang. Tidak heran tempat ini selalu menarik wisatawan lokal dan asing. Karena itu 7 Rekomendasi Wisata Ubud wajib anda ketahui untuk referensi wisata selanjutnya. Banyak tempat wisata di Ubud yang memiliki beragam konsep yang bisa anda sesuaikan dengan tema liburan anda nanti. Anda yang ingin mengunjungi Ubud bisa mengetahui sekiranya apa saja yang anda perlukan nanti untuk membuat liburan menjadi lebih seru.Ubud bisa membuat liburan anda bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

7 Rekomendasi Wisata Ubud

Persiapkan tanggal dan waktu yang tepat untuk mengunjungi dan berekreasi di tempat wisata Ubud, karena bisa saja tempat pilihan anda akan ramai dengan pengunjung. Ajak keluarga atau pun sahabat karib anda sejak jauh-jauh hari agar mereka bisa menyiapkan persiapannya juga. Berikut adalah 7 Rekomendasi Wisata Ubud yang wajib anda kunjungi! Dilengkapi dengan Google Maps untuk mempermudah tujuan anda!

Museum Puri Lukisan

Museum Puri Lukisan
source : Google Maps

Menyimpan banyak koleksi seni baik dari pelukis tanah air atau pun luar negeri, anda bisa menikmati banyak lukisan bernilai seni yang indah. Di sini pun tersedia restoran bagi anda yang kelaparan setelah berkeliling menikmati lukisan yang menarik hati. Selain lukisan, anda juga bisa melihat beberapa hasil ukiran kayu yang akan memukau jiwa seni anda.

Lokasi : Jl. Raya Ubud, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Jam Buka : 00.00 – 18.00, 21.00 – 00.00
Kisaran Harga Tiket : Rp75.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Museum Puri Lukisan

Puri Saren Agung

Puri Saren Agung
source : Google Maps

Adalah sebuah istana kerajaan bersejarah yang juga menyediakan pondokan untuk anda yang ingin menginap. Di sini juga terdapat pertunjukan tari khas Bali yang bisa anda saksikan langsung di malam hari.  Nikmati satu malam dengan suasana Bali yang kental bersama keluarga anda. Anda bisa juga mempelajari sejarah kerajaan Ubud yang menarik untuk diikuti.

Lokasi : Jl. Raya Ubud No.8, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Jam Buka : 08.00 – 19.00
Kisaran Harga Tiket : Gratis – Rp100.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Puri Saren Agung

The Blanco Renaissance Museum

The Blanco Renaissance Museum
source : Google Maps

Sebuah museum yang di bangun berdasarkan imipian seorang pelukis bernama Antonio Blanco yang menginginkan sebuah museum untuk karya seninya. Anda bisa melihat banyak karya seni Antonio Blanco yang sangat indah di sini. Nikmati nilai seni yang memukau bersama pasangan anda. Terdapat kurang lebih 300 lukisan yang bisa menyita perhatian anda untuk dinikmati keindahannya. Sebaiknya jangan membawa anak-anak ke tempat ini karena terdapat karya seni yang lebih pantas untuk di lihat oleh 17 tahun ke atas.

Lokasi : Jl. Raya Campuhan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Jam Buka : 09.00 – 17.00
Kisaran Harga Tiket : Rp35.000

Klik di sini untuk  Google Maps : The Blanco Renaissance Museum

Campuhan Ridge Walk

7 Rekomendasi Wisata Ubud
source : Google Maps

Menyajikan pemandangan asri yang luar biasa indah. Anda wajib mengunjungi tempat ini sambil berjalan santai dan menatapi pemandangan perbukitan hijau yang indah. Anda pun bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat foto yang keren dan romantis bersama pasangan. Tempat ini juga dekat dengan objek wisata lain jadi anda bisa berwisata sepuasnya.

Lokasi : Kelusa, Payangan, Jl. Raya Campuhan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Jam Buka : 24 Jam
Kisaran Harga Tiket : Gratis

Klik di sini untuk  Google Maps : Campuhan Ridge Walk

Folk Pool & Gardens

7 Rekomendasi Wisata Ubud
source : Google Maps

Adalah sebuah restoran dan kolam renang yang popular di Ubud. Anda bisa menikmati beragam menu yang lezat dan menghibur diri dnegan berenang. Anda bisa mengunjunginya bersama teman-teman karib untuk mengobrol dan menghabiskan waktu bersama. Di sini pun anda bisa bersantai dengan pemandangan interior yang unik serta suasana nyaman.

Lokasi : Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Jam Buka : 12.00 – 20.00
Kisaran Harga Tiket : Kisaran menu Rp50.000 – Rp200.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Folk Pool & Gardens

Aloha Ubud Swing

7 Rekomendasi Wisata Ubud
source : Google Maps

Merupakan taman yang di desain yang konsep yang menarik dan membuat anda ingin berlama-lama di sini. Ada banyak sekali spot foto yang romantis dan keren, anda bisa mengunjunginya bersama keluarga atau pun pasangan. Beberapa wahana memacu adrenalin pun tersedia bagi anda yang mencintai tantangan maka wajib mencobanya. Tempat ini juga berada di pertengahan sawah jadi anda bisa menikmati pemandangan asri yang indah.

Lokasi : Jl. Raya Tegallalang, Tegallalang, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
Jam Buka : 08.00 – 17.00
Kisaran Harga Tiket : Rp300.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Aloha Ubud Swing

Agung Rai Museum of Art

7 Rekomendasi Wisata Ubud
source : Google Maps

Adalah sebuah museum yang memajang berbagai lukisan yang merupakan karya seni indah. Anda bisa mengaggumi banyak keindahan di sini bersama keluarga atau orang tercinta. Selain itu, anda juga bisa mempelajari mengenai perkembangan kesenirupaan di Bali yang menarik untuk diikuti dan dipelajari. Bahkan jika anda beruntung maka anda bisa bertemu dengan owner yang dapat menjelaskan secara detail mengenai sejarah tersebut.

Lokasi : Jl. Raya Pengosekan Ubud, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Jam Buka : 09.00 – 18.00
Kisaran Harga Tiket : Rp80.000 – Rp750.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Agung Rai Museum of Art

Baca Juga : 10 Rekomendasi Wisata Singapura + Link Gmaps

Penutup

Anda sudah mendapatkan beberapa referensi untuk mengunjungi tempat wisata di Ubud.  Persiapkan barang-barang bawaan anda untuk menjadikan liburan semakin menyenangkan. Pastikan untuk selalu membuang sampah pada tempatnya demi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di sekitar anda. Jika anda membawa si kecil maka pastikan agar tidak pernah lepas dari pengawasan anda demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Utamakan keamanan, kesehatan, dan kenyamanan anda serta orang di sekitar anda. Jika ada yang ingin anda bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!

Pipit Fauziah President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996