Caramel Popcorn
Caramel Popcorn

President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996

24 September 2020

7 Rekomendasi Wisata Phuket + Link GMAPS

24 September 2020

7 Rekomendasi Wisata Phuket yang wajib anda kunjungi baik ketika travel atau pun berlibur bersama keluarga dan sahabat. Kunjungi berbagai tempat wisata di Phuket untuk membuat liburan anda menjadi lebih menyenangkan. setiap tempat rekreasi di Phuket memiliki konsepnya masing-masing yang unik dan seru! Anda bisa menjadikan 7 Rekomendasi Wisata Phuket sebagai referensi liburan anda selanjutnya.

Pastikan anda membawa keperluan yang sesuai untuk tempat liburan sesuai dengan pilihan anda hingga membuat liburan menjadi lebih seru. Jadikan liburan ini sebagai momen istimewa yang tak terlupakan bagi anda dan orang-orang yang anda ajak berlibur bersama. Nikmati wisata di Phuket yang membuat anda ingin terus kembali.

7 Rekomendasi Wisata Phuket

Siapkan tanggal dan waktu yang tepat karena bisa saja tempat wisata pilihan anda nantinya akan ramai dengan pengunjung. Ajak atau undang keluarga atau sahabat anda sejak jauh-jauh hari agar mereka juga bisa bersiap sepenuhnya. Berikut adalah 7 Rekomendasi Wisata Phuket yang wajib anda kunjungi! Dilengkapi dengan Google Maps untuk mempermudah perjalanan anda!

Phuket FantaSea

Phuket FantaSea
source : Google Maps

Merupakan taman budaya dan tempat yang sangat menarik untuk anda kunjungi. Anda bisa menikmati pertunjukan budaya dengan teknologi canggih yang akan menarik hati anda. Ada berbagai macam hal yang bisa anda nikmati di sini. Selain pertunjukan, anda juga bisa menikmati makanan yang lezat di sini.

Lokasi : 99 Kamala, Kathu District, Phuket 83150, Thailand
Jam Buka : 17.30 – 23.30

Klik di sini untuk  Google Maps : Phuket FantaSea

Wat Chalong

Wat Chalong
source : Google Maps

Adalah candi yang berperan besar dalam sejarah dan agama di Phuket. Tempat yang di dominasi dengan komplek kuil besar dari abad awal ke-19 dimana terdapat lukisan Buddha, patung emas, dan kebun. Anda bisa juga mendapatkan spot foto yang keren di sini dengan view yang memukau. Pelajari sejarah dan menambah ilmu pengetahuan anda.

Lokasi : 70 หมู่ที่ 6 Chao Fah Tawan Tok Rd, Chalong, Mueang Phuket District, Phuket 83000, Thailand
Jam Buka : 08.00 – 17.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Wat Chalong

Karon Beach

7 Rekomendasi Wisata Phuket
source : trip.com

Sebuah pantai yang selalu menarik para wisatawan untuk mendatanginya. Sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga atau pun pasangan. Suasana pantai yang indah dan tenang akan membuat anda menjadi merasa nyaman mendengarkan suara ombak. Airnya yang jernih di bawah langit biru, bisa menjadi pilihan anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama menikmati pemandangan indahnya.

Lokasi : Karon, Mueang Phuket District, Phuket 83100, Thailand
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk  Google Maps : Karon Beach

Karon View Point

7 Rekomendasi Wisata Phuket
source : Google Maps

Setelah mnegunjungi pantai Karon selanjutnya anda harus mengunjungi Karon View Point. Meskipun terbilang cukup jauh dari pantai Karon namun dari sini and abisa menyaksikan keindahan sepanjang pantai Karon dari jauh. Panorama pantai dengan airnya yang biru dan jernih bisa menjadi foto yang menakjubkan baik untuk menghiasi social media anda atau pun kenang-kenangan bersama pasangan.

Lokasi : 4233 Karon, Mueang Phuket District, Phuket 83100, Thailand
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk  Google Maps : Karon View Point

Sirinat National Park

Sirinat National Park
source : Google Maps

Tempat lain yang bisa anda kunjungi untuk menikmati keindahan pantai di Phuket. Di sini anda juga bisa melihat sisa-sisa batu karang, kerang, bulu babi, kepiting, dll yang akan menarik hati anda. Tempat yang bersih dan udara segar akan membuat anda betah untuk berlama-lama di sini.

Lokasi : 89/1 หมู่ที่ 1 Sakhu, Thalang District, Phuket 83140, Thailand
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk  Google Maps : Sirinat National Park

Sunday Walking Street Market

Sunday Walking Street Market
source : Google Maps

Pasar yang hany buka di hari Minggu malam, yang unik di sini adalah anda bisa menemukan berbagai macam makanan yang nyentrik. Tersedia makanan seperti daging buaya, berbagai macam kerang, dan sate seafood.  Bagi para muslim, mencari makanan halal di sini akan menjadi petualangan. Anda bisa berjalan-jalan mengelilingi pasar yang bersih dan melihat berbagai macam barang untuk oleh-oleh, ada pula pertunjukan music di sini.

Lokasi : Thalang Rd, Tambon Talat Yai, Mueang Phuket District, Phuket 83000, Thailand
Jam Buka : Minggu, 16.00 – 22.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Sunday Walking Street Market

Chinpracha House

7 Rekomendasi Wisata Phuket
source : Google Maps

Adalah sebuah museum dan termasuk ke dalam salah satu dari 18 mansion terindah di Phuket. Di sini anda bisa melihat bagaimana desain bangunan yang memukau dan menarik hati. Ada juga berbagai barang yang bernilai sejarah dan bisa anda pelajari.

Lokasi : 98 Krabi, Talat Nuea, Mueang Phuket District, Phuket 83000, Thailand
Jam Buka : 09.00 – 16.30

Klik di sini untuk  Google Maps : Chinpracha House

Baca Juga : 7 Rekomendasi Wisata Jawa Tengah + Link GMaps

Penutup

Anda sudah mengetahui beberapa referensi untuk wisata ketika mengunjungi Phuket. Buat liburan anda menjadi lebih seru dengan mengetahui beberapa referensi tersebut. Jangan lupa untuk selalu membuang sampah pada tempatnya demi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di sekitar anda. Jika anda membawa si kecil maka pastikan agar tidak pernah lepas dari pengawasan anda demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Utamakan pula keamanan, kesehatan, dan kenyamanan anda serta orang di sekitar anda. Jika ada yang ingin anda bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!