Caramel Popcorn
Caramel Popcorn

President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996

19 Juli 2020

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Keren

19 Juli 2020

7 Rekomendasi tempat wisata di Bandung yang akan membuat liburan atau travel anda terasa sangat menyenangkan. Sensasi liburan yang tidak akan anda lupakan bersama keluarga, pasangan, atau pun sahabat anda. Ada banyak sekali seperti 7 rekomendasi tempat wisata di Bandung yang wajib anda kunjungi. Jika anda sedang kebingungan untuk menentukan destinasi wisata selanjutnya maka Bandung adalah tempat yang tepat!

Dengan berbagai macam konsep di tiap tempatnya, maka anda bisa merasakan sensasi yang berbeda-beda. Anda hanya perlu mengatur tanggal dan waktu yang tepat untuk mengunjungi 7 rekomendasi tempat wisata di Bandung yang bisa saja akan ramai pengunjung saat musim liburan. 7 Rekomendasi tempat wisata di Bandung ini akan menjadikan liburan anda lebih seru dengan berbagai macam konsep yang keren. Karena itu anda wajib mengunjunginya!

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

Jika anda ingin mengajak si kecil, maka tidak perlu khawatir. 7 Rekomendasi tempat wisata di Bandung sangatlah beragam dan anda bisa memilih mana yang cocok untuk membawa buah hati anda. Dengan menjadikan 7 rekomendasi tempat wisata di Bandung sebagai referensi liburan anda maka anda bisa memperkirakan apa saja yang perlu anda bawa dan siapkan. Berikut adalah 7 rekomendasi tempat wisata di Bandung dan lengkap dengan Google Maps untuk mempermudah anda mencapai tujuan!

Gedung Sate

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung
source : Google Maps

Merupakan bangunan yang di desain oleh seorang arsitek Belanda yaitu J. Gerber. Bangunan ini selesai di bangun pada tahun 1920 dan sudah berumur panjang, bahkan dihiasi dengan gaya arsitek yang beragam hingga membuatnya terlihat sangat cantik. Termasuk sebagai bangunan bersejarah di Indonesia, tentunya anda yang mencintai sejarah sangat wajib mengunjungi Gedung Sate.  Jika anda ingin tahu mengapa bangunan indah ini di sebut sebagai gedung sate maka sebaiknya anda mendatangi dan melihat sendiri alasan dari panggilan tersebut. Selain itu, di gedung ini ada banyak sekali spot foto yang menarik. Ada banyak sekali peninggalan dan desain yang menarik di sini, anda bahkan bisa mengunjunginya di malam hari.

Lokasi : Jl. Diponegoro No. 22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Jam Buka : 08.00 – 16.00
Harga Tiket : Rp5.000

Klik di sini untuk Google Maps : Gedung Sate

Farmhouse Susu Lembang

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung
source : Google Maps

Tempat yang menggunakan gaya Eropa yang sangat unik dan menarik. Ada banyak sekali kegiatan menarik di sini seperti memberikan makan pada hewan, mencicipi susu segar dengan berbagai rasa, belajar banyak hal tentang peternakan di sini. Tempat ini tentu sangat cocok bagi anda untuk membawa si kecil sambil belajar bersama. Bahkan anda akan di sambut dengan berbagai macam bangunan bergaya Eropa yang membuat anda lupa bahwa anda berada di Bandung. Tentu saja akan ada banyak spot foto yang menarik di sini bersama si kecil.

Lokasi : Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Jam Buka : 09.00 – 20.00
Harga Tiket : Rp35.000

Klik di sini untuk Google Maps : Farmhouse Susu Lembang

Orchid Forest Cikole

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung
source : Google Maps

Tempat yang tepat bagi anda yang mencintai suasana alam yang masih alami. Di sini ada banyak sekali kegiatan yang bisa anda lakukan selain menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Wahana outbond seperti skybridge, rumah pohon, rumah kelinci, dan tempat camping tersedia di sini. Fasilitas di sini pun lengkap seperti kamar mandi dan tempat makan, jadi anda tak perlu susah-susah saat membutuhkannya. Orchid Forest Cikole akan terlihat sangat indah di sore hari, anda bisa menyaksikan bagaimana indahnya pantulan cahaya matahari terbenam di antara sela-sela pepohonan yang menjulang tinggi. Angin berhembus pun terasa sangat sejuk dan alami, anda bisa menikmatinya sambil menyeruput segelas kopi.

Lokasi : Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Jam Buka : 09.00 – 18.00
Harga Tiket : Rp40.000

Klik di sini untuk Google Maps : Orchid Forest Cikole

Rabbit Town

Rabbit Town
source : Google Maps

Tempat yang menarik bagi anda untuk mendapatkan spot foto yang keren bersama sahabat atau pun pasangan. Tempat ini pun menjadi viral dengan cepat, siapa pun pasti ingin mendatangi Rabbit Town. Tempat ini pun juga sangat cocok bagi anda yang memiliki buah hati, karena ada juga playground untuk anak-anak serta menjual aksesoris yang berhubungan dengan kelinci. Ada banyak sekali spot foto yang menarik di sini dengan berbagai macam tema ruangan yang unik yang dapat mempercantik sosial media anda.

Lokasi : Jl. Rancabentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142
Jam Buka : 09.00 – 17.00
Harga Tiket : Rp35.000 – Rp55.000

Klik di sini untuk Google Maps : Rabbit Town

Amazing Art World

Amazing Art World
source : Google Maps

Tempat yang sangat seru untuk melengkapi liburan anda. Ada berbagai macam lukisan 3D dimana anda bisa ikut terjun kedalamnya. Tempat ini tentu saja menjadi surga bagi para pemburu foto yang unik dan keren. Dengan lukisan 3D yang terlihat sangat nyata, anda seolah-olah berada di dalam lukisan. Bahkan ada beragam tema seperti horor, Yunani, hutan, dinosaurus, laut dll. Si kecil pun pasti senang untuk di ajak ke tempat ini dan anda bisa mendapatkan hasil foto yang lucu.

Lokasi : Jl. Dr. Setiabudi No. 293-295, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154
Jam Buka : 09.00 – 20.00
Harga Tiket : Rp55.000 – Rp75.000

Klik di sini untuk Google Maps : Amazing Art World

Rumah Mode Factory Outlet

Rumah mode Factory

Anda yang suka berbelanja pakaian, sepatu, dan tas maka wajib mengunjungi tempat ini. Berbagai macam barang yang di jual disajikan dengan kualitas yang bagus sehingga bisa juga anda jadikan koleksi atau pun oleh-oleh. Jika sudah bosan berbelanja ada pula taman di mana anda bisa duduk santai di sana.

Lokasi : Jl. Dr. Setiabudi No.41, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40143
Jam Buka : 10.00 – 19.00
Harga Tiket : –

Klik di sini untuk Google Maps : Rumah Mode Factory

Forest Walk Babakan Siliwangi

Forest Walk Babakan Siliwangi

Anda bisa berjalan-jalan santai bersama keluarga sambil menikmati suasana sejuk yang asri. Berjalan-jalan di bawa rimbunnya pepohonan tentu akan menenangkan suasana hati sekaligus menyehatkan paru-paru anda. Sangat penting untuk sesekali menikmati suasana alam yang tenang dan damai.

Lokasi : Jl. Tamansari No.73, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Jam Buka : 24 Jam
Harga Tiket : –

Klik di sini untuk Google Maps : Forest Walk Babakan Siliwangi

Baca Juga : 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Indonesia

Penutup

Anda sudah mengetahui beberapa 7 rekomendasi tempat wisata di bandung yang seru, unik, dan keren untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk menentukan tanggal dan waktu yang tepat. Jika anda membawa si kecil maka pastikan untuk selalu mengawasinya dan jangan sampai lepas dari pengawasan anda. Buanglah sampah pada tempatnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Utamakan juga keamanan dan kenyamanan anda. Jika ada yang ingin anda bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!