Caramel Popcorn
Caramel Popcorn

President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996

30 Agustus 2020

10 Rekomendasi Wisata Johor Bahru, Link GMAPS

30 Agustus 2020

10 Rekomendasi Wisata Johor Bahru yang wajib anda kunjungi saat tengah travel atau pun berlibur. Siapa yang tidak kenal dengan tempat menkajubkan ini, siapa pun pasti bermimpi untuk mendatanginya. Setiap tempat rekreasi di Johor Bahru memiliki konsep yang unik dan seru untuk di coba. Anda bisa membawa si kecil untuk mendatangi tempat wisata di Johor Bahru yang cocok untuk anak-anak. Banyak sekali hal seru dan menarik yang bisa anda rasakan di sana dan akan menjadi momen tak terlupakan.

10 Rekomendasi Wisata Johor Bahru

Siapkan tanggal dan waktu yang tepat untuk mengunjungi salah satu dari 10 Rekomendasi Wisata Johor Bahru, karena bisa saja tempat pilihan anda ramai dengan pengunjung. Dengan padatnya pengunjung maka bisa membuat liburan anda menjadi kurang berkesan. Berikut adalah 10 Rekomendasi Wisata Johor Bahru yang wajib anda kunjungi! Dilengkapi dengan Google Maps untuk membantu perjalanan anda menuju lokasi!

Legoland Malaysia

10 Rekomendasi Wisata Johor Bahru : Legoland Malaysia
source : Agoda

Siapa pun pasti sangat mengenal tempat ini. Tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi berbagai umur untuk bersenang-senang dan bermain menikmati liburan. Ada banyak sekali hal yang bisa anda lakukan di sini, tempat yang sangat luas ini pun menyajikan berbagai macam wahana permainan seperti berenang, menginap dengan tema Lego, dan segala hal seru yang harus anda coba.

Lokasi : No 7, Jalan Legoland, Bandar, 79250 Johor Bahru, Johor, Malaysia
Jam Buka : 10.00 – 17.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Legoland Malaysia

Sultan Abu Bakar Mosque

10 Rekomendasi Wisata Johor Bahru : Sultan Abu Bakar Mosque
source : Google Maps

Sebuah masjid besar dengan gaya bangunan Victoria yang indah. Masjid megah ini sangatlah nyaman dan benar-benar menarik hati dan mata anda. Anda bisa melakukan ibadah dengan nyaman di masjid ini, perpaduan warna yang tenang akan membuat ibadah anda semakin terasa lebih tenang. Bagi anda yang menyukai wisata religi maka wajib mengunjungi tempat ini.

Lokasi : Jalan Gertak Merah, Masjid Sultan Abu Bakar, 80000 Johor Bahru, Johor, Malaysia
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk  Google Maps : Sultan Abu Bakar Mosque

Angry Birds Activity Park, Komtar, Johore

10 Rekomendasi Wisata Johor Bahru : Angry Birds Activity Park, Komtar, Johore
source : Google Maps

Merupakan sebuah tempat bermain yang sangat cocok untuk keluarga dimana anda mau pun anak anda bisa bersenang-senang dengan berbagai macam wahana bermain yang wajib di coba. Dengan berbagai macam permainan bertema Angry Birds, bagi anda yang pecinta game atau pun karakter ini tentu wajib mengunjunginya. Selain itu, ada juga barang-barang yang di jual dengan tema Angry Birds yang bisa menjadi koleksian anda.

Lokasi : KOMTAR, Level 3, 80000 Johor Bahru, Johor, Malaysia
Jam Buka : 10.00 – 22.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Angry Birds Activity Park, Komtar, Johore

Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman

10 Rekomendasi Wisata Johor Bahru : Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman
source : Google Maps

Sebuah kuil Hindu yang sangat menarik perhatian dan ramai pengunjung. Ia adalah kuil kaca pertama dan satu-satunya di negara itu. Begitu anda memasuki tempat ini maka mata anda akan di sambut dengan kemerlap-kemerlip indah dari pantulan kaca dan interior yang sangat indah dan menarik hati.

Lokasi : Jalan Tun Abdul Razak 1/1, Wadi Hana, 80300 Johor Bahru, Johor, Malaysia
Jam Buka : 07.00 – 22.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman

Teluk Danga

10 Rekomendasi Wisata Johor Bahru : Teluk Danga

Adalah sebuah taman hiburan yang sangat cantik Karena di buka pada malam hari maka anda bisa menikmati kemilau lampu berbagai warna yang bersinar terang. Selain itu, banyak pula wahana bermain yang menyenangkan dan romantis untuk anda coba bersama pasangan anda. Ada banyak sekali spot foto yang menarik di sini, ada pula berbagai macam bentuk karakter atau hewan yang bersinar terang untuk menarik perhatian anda mau pun anak-anak.

Lokasi : Jalan Bertingkat Skudai, Danga Bay, 80200 Johor Bahru, Johor, Malaysia
Jam Buka : 19.00 – 02.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Teluk Danga

Austin Heights Water & Adventure Park

Austin Heights Water & Adventure Park
source : Google Maps

Merupakan sebuah tempat yang sangat cocok untuk berenang bersama keluarga. Tempat ini menyajikan konsep yang keren dimana ada berbagai macam tipe kolam renang yang bisa anda nikmati seperti Lazy River, Uphill Battle, Racer Bowl, dll yang sangat seru untuk anda coba. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur dan bermain bersama keluarga dengan waktu yang lama.

Lokasi : 71, Jalan Austin Heights 8/1, Taman Mount Austin, 81100 Johor Bahru, Johor, Malaysia
Jam Buka : 10.00 – 18.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Austin Heights Water & Adventure Park

Puteri Harbour

Puteri Harbour
source : Google Maps

Merupakan tempat yang sangat cocok untuk anak-anak anda baik putera mau pun puteri. Karena di sini dekat dengan Puteri Harbour Theme Park dimana ada banyak sekali tema karakter yang banyak disukai anak-anak seperti Hello Kitty dan Thomas. Selain itu, tempat ini juga sangat dekat pelabuhan kecil yang sangat bersih dan cocok untuk berfoto. Anda bisa mengunjunginya sambil duduk santai menikmati suasana sekitar yang indah dan tenang.

Lokasi : Persiaran Puteri Selatan, Kota Iskandar, 79100 Nusajaya, Johor, Malaysia
Jam Buka : 10.00 – 18.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Puteri Harbour

Laman Mahkota Istana Bukit Serene

Laman Mahkota Istana Bukit Serene
source : Google Maps

Sebuah tempat yang sudah sangat di kenal karena merupakan landmark dari Johor Bahru. Tentu saja tempat ini menjadi kunjungan wisata yang selalu didatangi untuk berfoto dan menjadi kenang-kenangan di sana. Anda bisa mengunjunginya kapan pun, di malam hari tempat ini akan terlihat lebih indah dengan cahaya lampu yang menerangi.

Lokasi :  Jalan Kolam Air, Bukit Serene, 80200 Johor Bahru, Johor, Malaysia
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk  Google Maps : Laman Mahkota Istana Bukit Serene

Waterpark LEGOLAND Malaysia Resort

Waterpark LEGOLAND Malaysia Resort
source : Google Maps

Anda bisa berenang bersama keluarga termasuk si kecil di sini. Ada banyak wahana yang patut anda coba, ada pula wahana ekstrem untuk menantang adrenalin anda. Tempat ini sangat cocok untuk berbagai usia dan bersenang-senang bersama. Jika anda kelaparan, ada restoran yang disediakan di sana jadi anda bisa bermain air sepuasnya dan bersenang-senang bersama keluarga.

Lokasi : No 7, Jalan Legoland, Bandar, 79250 Nusajaya, Johor, Malaysia
Jam Buka : 10.00 – 17.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Waterpark LEGOLAND Malaysia Resort

Tiram Indoor Water Park

Tiram Indoor Water Park
source : Google Maps

Merupakan taman rekreasi air yang sangat cocok untuk anak-anak. Dengan nuansa laut beserta hewan-hewannya maka anak-anak anda pasti akan merasa lebih senang sekaligus belajar mengenai hewan laut. Selain kolam renang, tempat ini juga menyediakan kolam bola dan arena bermain lainnya. Ada pula kolam indoor, anda bisa menunggu sambil menikmati tempat makan yang disediakan di dalam.

Lokasi : LG, Today’s Mall, Jalan Kota Tinggi, 81800 Ulu Tiram, Johor, Malaysia
Jam Buka : 10.30 – 19.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Tiram Indoor Water Park

Baca Juga : 7 Rekomendasi Wisata Cilacap + Link GMAPS

Penutup

Anda sudah mendapatkan referensi wisata selanjutnya yang bisa anda kunjungi. Terlebih banyak sekali tempat wisata di Johor Bahru ini yang sangat cocok untuk  si kecil. Liburan anda dan si kecil pasti akan terasa lebih menyenangkan di sini. Pastikan untuk selalu membuang sampah pada tempatnya demi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di sekitar anda. Jika anda membawa si kecil maka pastikan agar tidak pernah lepas dari pengawasan anda untuk berjaga-jaga hal yang tak diinginkan terjadi. Utamakan juga keamanan, kesehatan, dan kenyamanan anda serta orang sekitar anda. Jika ada yang ingin anda bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!