Caramel Popcorn
Caramel Popcorn

President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996

4 Oktober 2020

10 Rekomendasi Wisata Jepang + Link GMAPS

4 Oktober 2020

10 Rekomendasi Wisata Jepang yang wajib anda kunjungi baik ketika travel atau pun berlibur.  Jepang memiliki pesona yang selalu memikat hati para wisatawannya dengan keelokan tempatnya yang sangat indah. 10 tempat wisata di Jepang adalah beberapa dari tempat wisata yang mampu membuat anda terpukau. Anda bisa menjadikan ini sebagai referensi liburan anda selanjutnya. Kunjungi Jepang dan pastikan untuk mendatangi salah satu dari tempat wisata di Jepang yang terkenal. Setiap tempat rekreasi di Jepang sendiri memiliki konsepnya masing-masing yang menarik untuk anda datangi.

10 Rekomendasi Wisata Jepang

Keindahan Jepang merupakan salah satu dari sekian alasan mengapa negara ini selalu popular di kalangan wisatawan.  Anda pun pasti penasaran dan tertarik untuk mengetahui seperti apa saja kah pesona negara sakura ini. Karena itu anda wajib melakukan review atau mencari tahu terlebih dahulu apa saja yang harus anda siapkan. Siapkan tanggal dan waktu yang tepat karena bisa saja tempat pilihan anda ramai dengan pengunjung. Berikut adalah 10 Rekomendasi Wisata Jepang yang wajib anda kunjungi! Dilengkapi Google Maps untuk mempermudah anda!

Gunung Fuji

Gunung Fuji
source : suara.com

Jepang selalu identik dengan gunung Fuji yang sudah terkenal ini. Gunung merapi dengan puncak berselimut salju dan berdiri kokoh ini memiliki daya tarik yang indah sekalipun anda tidak mendakinya. Sedangkan bagi anda yang ingin mendaki gunung ini harus menunggu giliran, karena gunung ini selalu ramai dengan pendaki. Mereka semua ingin menaksikan panorama yang luar biasa memukau dari sana dan sensasi mendaki gunung terkenal di Jepang itu.

Lokasi : perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi, di sebelah barat Tokyo
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk  Google Maps : Gunung Fuji

Kinkaku-ji

Kinkaku-ji
source : Google Maps

Adalah sebuah kuil di Kyoto yang penuh dengan sejarah. Desain bangunannya yang masih tradisional dan warna emasnya yang unik tentu akan menarik perhatian siapa pun yang melewatinya. Tempatnya pun sangat asri dan nyaman, anda bisa berfoto-foto sekaligus menjadikannya sebagai kenang-kenangan.

Lokasi : 1 Kinkakujicho, Kita Ward, Kyoto, 603-8361, Jepang
Jam Buka : 09.00 – 17.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Kinkaku-ji

Arashiyama

10 Rekomendasi Wisata Jepang
source : Google Maps

Bagi para pecinta alam, tempat ini tentu sangatlah indah. Anda akan di sambut dengan rimbunan pohon bambu, sekawanan monyet, dan air yang segar. Tempat ini sangat cocok untuk anda jadikan spot foto yang romantis atau pun tema keluarga. Anda bisa berjalan-jalan dan menyusuri hutan bambu yang akan menarik hati anda.

Lokasi : Ukyo Ward, Kyoto, 616-0007, Jepang
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk  Google Maps : Arashiyama

Menara Tokyo

Menara Tokyo
source : Google Maps

Menjadi salah satu ikon Jepang yang sudah sangat terkenal dan wajib anda kunjungi ketika datang ke negara ini. Anda bisa naik ke atas dan menikmati panorama kota Tokyo yang luas dan indah, Malam hari bisa menjadi pilihan yang tepat agar anda bisa mendapatkan suasana romantis dengan hiasan sinar lampu yang berpantulan.

Lokasi : 4 Chome-2-8 Shibakoen, Minato City, Tokyo 105-0011, Jepang
Jam Buka : 09.00 – 23.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Menara Tokyo

Disneyland Tokyo

10 Rekomendasi Wisata Jepang
source : Google Maps

Siapa yang tidak mengenal tempat yang dikatakan sebagai sumber kebahagiaan ini, siapa pun pasti wajib mengunjunginya. Adalah taman rekreasi Disney pertama yang di bangun di luar Amerika.  Anda bisa menikmati berbagai macam pertunjukan, makanan, dan wahana berbau Disney di sini.

Lokasi : 1-1 Maihama, Urayasu, Chiba 279-0031, Jepang
Jam Buka : 08.00 – 22.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Disneyland Tokyo

Shinjuku Gyoen

Shinjuku Gyoen
source : Google Maps

Merupakan taman nasional yang luas. And abisa berjalan-jalan santai atau pun duduk sambil berpiknik bersama keluarga di sini. Jika anda beruntung, maka anda bisa juga menikmati pesona Sakura yang bermekaran. Tempatnya yang luas dan bersih pun akan membuat anda merasa nyaman dan bisa berlama-lama.

Lokasi : 11 Naitomachi, Shinjuku City, Tokyo 160-0014, Jepang
Jam Buka : 09.00 – 18.30

Klik di sini untuk  Google Maps : Shinjuku Gyoen

Desa Bersejarah Shirakawa-go dan Gokayama

Shirakawa-go
source : Google Maps

Adalah sebuah desa yang masih mempertahankan desain bangunan rumah mereka yang unik dan tradisional. Selain itu, tempat ini juga termasuk dalam situs warisan dunia. Di sini anda bisa menikmati pemandangannya yang asri serta suasana pedesaan yang memukau mata anda.

Lokasi : Ogimachi, Shirakawa, Ono District, Gifu 501-5627, Jepang
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk  Google Maps : Desa Bersejarah Shirakawa-go dan Gokayama

Harajuku

Harajuku
source : medium.com

Ada berbagai macam toko pakaian di sini yang bisa anda datangi. Selain itu, anda bisa melihat ebrbagai macam gaya berbusana orang-orang yang akan memukau jiwa seni atau pun stylish anda. Ada pula café-café yang siap menyambut kedatangan anda dan serta Watari Museum of Contemporary Art yang memajang berbagai seni temporer terbaru. Tempat ini terbilang sangat popular baik bagi wisatawan atau pun warga lokal.

Lokasi : Jingumae, Shibuya, Tokyo 150-0001, Jepang
Jam Buka : –

Klik di sini untuk  Google Maps : Harajuku

Nishiki Market

Nishiki Market
source : Google Maps

Merupakan pasar bersejarah yang sudah berumur 400 tahun. Di sini anda bisa melihat tradisi dan sejarah pada pasar tersebut. Selain itu, ada banyak pula hal yang di jual terlebih makanan. Anda bisa wisata kuliner sekaligus ebrbealnja banyak hal yang bagus di sini. Terlebih untuk makanan seafood, anda akan menemukan banyak variasi di sini. Tempatnya pun bersih hingga mmebuat anda nyaman untuk berlama-lama.

Lokasi : 609番地 Nishidaimonjicho, Nakagyo Ward, Kyoto, 604-8054, Jepang
Jam Buka : 09.00 – 17.30

Klik di sini untuk  Google Maps : Nishiki Market

Akuarium Churaumi Okinawa

10 Rekomendasi Wisata Jepang
source : Google Maps

Adalah akuarium terbesar nomor 2 di dunia. Dengan kata lain berarti anda bisa melihat lebih banyak biota laut dan berkeliling sepanjang hari. Selain menatapi para biota laut yang berenang bebas, anda juga bisa menyaksikan beberapa pertunjukan yang seru dan lucu. Di sini juga terdapat museum kerangka purba yang bisa anda kunjungi.

Lokasi : 424 Azaishikawa, Motobu, Kunigami District, Okinawa 905-0206, Jepang
Jam Buka : 08.30 – 19.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Akuarium Churaumi Okinawa

Baca Juga : 10 Rekomendasi Wisata Rembang + Link GMaps

Penutup

Anda sudah mengetahui banyak referensi tempat wisata untuk dikunjungi di Jepang. Ada banyak sekali hal menarik di Jepang yang bisa anda datangi dan nikmati, karena itu nikmati waktu anda di negara Sakura tersebut sepuas-puasnya. Ingat untuk selalu membuang sampah pada tempatnya demi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di sekitar anda. Jika anda membawa si kecil maka pastikan agar tidak pernah lepas dari pengawasan anda untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Utamakan pula keamanan, kesehatan, dan kenyamanan anda serta orang sekitar anda. Jika ada yang inginanda bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!