Caramel Popcorn
Caramel Popcorn

President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996

21 Agustus 2020

10 Rekomendasi Wisata Eropa, Nikmati Pesonanya!

21 Agustus 2020

10 Rekomendasi Tempat Wisata Eropa yang wajib anda kunjungi baik ketika travel atau pun berlibur di musim liburan. Mengajak keluarga, pasangan, atau pun sahabat anda untuk mengunjungi Eropa sangatlah tepat. Sensasi yang anda rasakan ketika mengunjungi tempat wisata di Eropa tentulah berbeda di tiap tempat. Buat liburan anda menjadi lebih menyenangkan dengan mengunjungi dan berlibur bersama di Eropa. Berbagai negara yang mampu membuat anda ingin terus berkeliling!

10 Rekomendasi Tempat Wisata Eropa

Jadikan 10 tempat wisata Eropa sebagai pilihan destinasi liburan anda selanjutnya! Jangan lupa untuk mempersiapkan tanggal dan waktu yang tepat karena bisa saja beberapa tempat wisata Eropa pilihan anda ramai dengan pengunjung yang malah akan membuat anda tidak nyaman. Berikut adalah 10 rekomendasi tempat wisata Eropa yang wajib and aknjungi! Dilengkapi dengan Google Maps untuk mempermudah perjalanan anda!

Paris

10 Rekomendasi Tempat Wisata Eropa

Paris merupakan ibu kota Paris yang sudah sangat terkenal. Ia menjadi tempat yang paling di incar bagi beberapa pasangan yng ingin menikmati suasana romantik. Anda yang memimpikan tempat romantik baik untuk bulan madu, anniversary, atau pun kencan maka tempat ini sangatlah tepat untuk memadu kasih bersama pasangan tercinta.

Cuaca : 16 °C, Angin arah Timur Laut dengan kecepatan 6 km/h, Kelembapan 60%
Tempat Wisata : Menara Eiffel, Museum Louvre, Notre Dame De Paris, dll

Klik di sini untuk  Google Maps : Paris

Amsterdam

10 Rekomendasi Tempat Wisata Eropa
source : holland.com

Amsterdam merupakan ibu kota Belanda. Ada banyak sekali kesibukan di tempat ini yang bisa anda saksikan. Selain itu, banyak pula universitas ternama yang bisa anda kunjungi siapa tahu anda tertarik untuk menempuh pendidikan di tempat ini. Negara yang terkenal dengan kincir anginnya ini menyimpan banyak pesona yang wajib anda lihat.

Cuaca : 15 °C, Angin arah Selatan dengan kecepatan 13 km/h, Kelembapan 73%
Tempat Wisata : Rijkmuseum, Anne Frank House, Museum Van Gogh, dll

Klik di sini untuk  Google Maps : Amsterdam

London

10 Rekomendasi Tempat Wisata Eropa
source : london.ac.uk

London merupakan ibu kota Inggris dan Britania Raya. Ia berlokasi di sepanjang sungai Thames, anda bisa duduk santai sambil menikmati pesona London sampai malam. Berlibur bersama keluarga di sini akan sangatlah menyenangkan. Banyak juga restoran yang lezat dan wajib anda cicipi untuk menggoyang lidah anda dan merasakan cita rasa London.

Cuaca : 15 °C, Angin arah Barat Daya dengan kecepatan 6 km/h, Kelembapan 67%
Tempat Wisata : British Museum, Mata London, Menara London, dll

Klik di sini untuk  Google Maps : London

Praha

10 Rekomendasi Tempat Wisata Eropa
source : praha.eu

Praha merupakan ibu kota Repulik Ceko. Praha menyimpan keindahan yang akan memukau mata anda terlebih jika di malam hari. Kelap kelip lampu akan menyinari kota ini  dan anda bisa merasakan sensasi yang romantis. Praha sendiri merupakan kota sejarah yang bisa anda kunjungi sekaligus menikmati tiap desain bangunannya yang menarik.

Cuaca : 14 °C, Angin arah Timur Laut dengan kecepatan 3 km/h, Kelembapan 66%
Tempat Wisata : Kastil Praha, Jembatan Charles, Old Town Square, dll

Klik di sini untuk  Google Maps : Praha

Berlin

Berlin
source : berlin-welcomecard.de

Berlin merupakan ibu kota Republik Federal Jerman. Terdapat berbagai macam tempat wisata yang bisa anda kunjungi seperti beberapa wisata yang bertema sejarah untuk mempelajari sejarah tempat ini yang katanya cukup kelam. Selain itu, pesona Berlin sendiri sangatlah menarik untuk anda nikmati sambil berjalan-jalan santai dan berfoto ria.

Cuaca : 14 °C, Angin arah Barat dengan kecepatan 5 km/h, Kelembapan 84%
Tempat Wisata : Gerbang Bradenburg, Gedung Reichstag, Gedenkstatte Berlinner Mauer, dll

Klik di sini untuk  Google Maps : Berlin

Venesia

Venesia

Venesia merupakan ibu kota Regione Veneto dan provinsi Venezia di Italia. Venesia adalah kota di atas air yang akan memberikan anda suasana romantis. Anda bisa berkeliling samil menaiki perahu kecil dan menikmati bangunan-bangunan yang berdiri kokoh. Tempat yang sangat tepat untuk anda nikmati bersama pasangan.

Cuaca : 21 °C, Angin arah Barat Laut dengan kecepatan 5 km/h, Kelembapan 90%
Tempat Wisata : Basilika Santo Markus, Piazza San Marco, Doge’s Palace, dll

Klik di sini untuk  Google Maps : Venesia

Budapest

Budapest

Budapest merupakan ibu kota dan kota terbesar di Hongaria. Ia pernah di kenal sebagai kota pesta di Eropa Timur yang sangat murah meriah. Budapest juga memiliki destinasi wisata yang sangat menarik dan wajib anda kunjungi. Nikmati liburan anda bersama keluarga di tempat ini dan ciptakanlah kenang-kenangan tak terlupakan.

Cuaca : 19 °C, Angin arah Utara dengan kecepatan 3 km/h, Kelembapan 79%
Tempat Wisata : Istana Buda, Gedung Parlemen Hongaria, Halaszbastya, dll

Klik di sini untuk  Google Maps : Budapest

Roma

Roma
source : sites.google.com

Roma merupakan ibu kota Italia. Ia memiliki daya Tarik wisata yang terkenal dengan sejarahnya yang unik dan wajib anda ikuti. Anda bisa menikmati liburan anda bersama keluarga di tempat ini sambil belajar sejarah. Bangunan-bangunannya yang bersejarah menyimpan berbagai cerita yang menarik.

Cuaca : 21 °C, Angin arah Utara dengan kecepatan 5 km/h, Kelembapan 67%
Tempat Wisata : Koloseum, Basilika Santo Petrus, Pantheon, dll

Klik di sini untuk  Google Maps : Roma

Wina

Wina

Wina merupakan ibu kota Federal Republik Austria. Di tempat ini anda bisa melihat gedung-gedung opera yang berdiri kokoh dan megah, Wina pun di kenal sebagai kota musik. Wina pun termasuk ke dalam kota terbaik yang pernah ia pegang selama 10 tahun berturut-turut. Anda pasti akan tertarik untuk mengunjungi tempat ini, nikmati keindahan kota Wina secepatnya!

Cuaca : 17 °C, Angin arah Barat dengan kecepatan 3 km/h, Kelembapan 84%
Tempat Wisata : Istana Schonbrunn, Hofburg, Belvedere, dll

Klik di sini untuk  Google Maps : Wina

Brussel

Brussel
source : brusselsairlines.com

Brussel merupakan ibu kota Belgia. Anda bisa menikmati berbagai macam hal di sini seperti wisata kuliner yang wajib anda cicipi. Rasakan pengalaman berlibur yang berbeda dan menarik di tempat ini! Liburan anda akan semakin menyenangkan jika anda membawa keluarga dan ikut bersenang-senang.

Cuaca : 12 °C, Angin arah Tenggara dengan kecepatan 3 km/h, Kelembapan 76%
Tempat Wisata : Grand Place, Manneken, Atomium, dll

Klik di sini untuk  Google Maps : Brussel

Baca Juga : 10 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri

Penutup

Anda sudah mengetahui beberapa referensi destinasi liburan selanjutnya di Eropa yang bisa anda kunjungi. Pastikan untuk memilih tanggal dan waktu yang tepat. Buanglah sampah pada tempatnya demi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar anda. Jika anda membawa si kecil maka pastikan agar tidak pernah lepas dari pengawasan demi menghindari hal yang tak diinginkan. Utamakan juga keamanan, kesehatan, dan kenyaman anda serta orang sekitar anda. Jika ada yang ingin anda bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!