Caramel Popcorn
Caramel Popcorn

President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996

3 September 2020

10 Rekomendasi Wisata Bogor + Link Gmaps

3 September 2020

10 Rekomendasi Wisata Bogor yang Murah yang wajib anda kunjungi baik ketika travel atau pun di musim liburan. Bogor yang di kenal sebagai kota hujan ini menyimpan banyak keseruan yang harus anda rasakan. Anda dapat mengunjungi salah satu dari 10 Rekomendasi Wisata Bogor yang bisa membuat kegiatan liburan anda menjadi lebih menyenangkan. Berbagai tempat wisata di Bogor menyajikan konsep yang seru dan menarik untuk dinikmati. Banyak sekali hal menakjubkan yang bisa anda dapat dengan berekreasi ke Bogor. Ajak orang-orang tercinta anda seperti keluarga, pasangan, atau pun sahabat.

10 Rekomendasi Wisata Bogor yang Murah

Siapkan semua keperluan yang anda perlukan untuk menikmati liburan di Bogor yang Murah. Dengan membaca 10 Rekomendasi Wisata Bogor yang Murah maka anda bisa mengetahui sekiranya apa saja yang anda perlukan untuk membuat liburan anda menjadi seru. Berikut adalah 10 Rekomendasi Wisata Bogor yang Murah yang dilengkapi dengan Google Maps untuk mempermudah perjalanan anda!

Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor
source : Google Maps

Ada banyak sekali hal seri di tempat ini seperti mengunjungi museum zoologi, mempelajari berbagai macam tumbuh – tumbuhan, berolahraga dengan pemandangan yang asri, dan duduk santai bersama keluarga. Di dalam juga ada restoran atau tempat makan yang bisa anda kunjungi ketika merasa lapar, jadi anda bisa berlama-lama di tempat yang indah dan lengkap ini.

Lokasi :  Jl. Ir. H. Juanda No.13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122
Jam Buka : 08.00 – 17.00
Kisaran Harga Tiket : Rp15.000 – Rp25.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Kebun Raya Bogor

Kebun Durian Warso Farm

10 Rekomendasi Wisata Bogor yang Murah
source : Google Maps

Merupakan sebuah tempat wisata durian yang sangat popular di Jawa Barat, bagi anda pecinta durian tentu waib mengunjungi tempat ini! Perlu di ingat bahwa anda dilarang untuk memetic buah apa pun yang tengah panen di sini karena sudah disediakan tempat khusus bagi anda yang ingin menyantapnya. Jika anda tidak menyukai durian, tenang saja masih ada buah lain yaitu buah naga. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa anda lakukan di sini seperti outbond, memancing, dan paint ball.

Lokasi : Jl. K.H. Halimi, Cipelang, Kec. Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740
Jam Buka : 07.00 – 17.00
Kisaran Harga Tiket : Gratis

Klik di sini untuk  Google Maps : Kebun Durian Warso Farm

Kampung Budaya Sindang Barang

10 Rekomendasi Wisata Bogor yang Murah
source : Google Maps

Adalah sebuah kampung adat Sunda yang sudah lama ada. Anda yang mencintai budaya Indonesia tentu bisa mengunjungi tempat ini. Ada rumah-rumah adat, anda juga bisa belajar memanah, banyak sekali hal seru yang bisa anda pelajari sambil terjun ke dalam budaya di Kampung Budaya Sindang Barang. Kampung wisata ini pun masih memiliki banyak acara yang kental dengan adat mereka.

Lokasi : Jl. Endang Sumawijaya, RT. 02 / RW. 08, Sindang Barang, Dukuh Menteng, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Pasireurih, Bogor, Jawa Barat 16631
Jam Buka : 09.00 – 17.00
Kisaran Harga Tiket : Rp25.000 – Rp35.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Kampung Budaya Sindang Barang

Taman Sempur

Taman Sempur
source : Google Maps

Anda bisa duduk santai sambil menikmati suasana yang asri dan nyaman di sini bersama keluarga. Berolahraga di lapangannya yang luas atau pun berjalan santai. Tempat ini selalu ramai dengan pengunjung yang suka menghabiskan waktu luang dengan menikmati kegiatan yang santai. Anda pun bisa mengunjunginya, selain itu banyak pula penjual makanan yang wajib anda cicipi.

Lokasi : Jl. Sempur No.1, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129
Jam Buka : 06.00 – 18.00
Kisaran Harga Tiket : Gratis

Klik di sini untuk  Google Maps : Taman Sempur

Kampoeng Salaka

10 Rekomendasi Wisata Bogor yang Murah
source : Google Maps

Sebuah tempat yang penuh warna dan keren untuk dijadikan spot foto. Ada banyak sekali spot foto yang keren untuk anda jadikan kenang-kenangan atau menghias social media anda. Selain banyaknya spot foto, tempat ini juga sangat asyik untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman sampai malam. Pemandangan yang disaijakn pun cukup menarik hati hingga membuat anda merasa nyaman berlama – lama di sini.

Lokasi : Tamansari, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610
Jam Buka : 06.00 – 23.00
Kisaran Harga Tiket : Rp10.000 – Rp15.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Kampoeng Salaka

Richie The Farmer

Richie The Farmer
source : Google Maps

Sebuah tempat penginapan yang asri dan indah, menyajikan pemandangan gunung Salak yang memukau. Selain tempat penginapan, di sini juga ada kegiatan outbond yang sangat seru untuk di coba. Bagi anda yang ingin berbulan madu tentu sangat cocok untuk mengunjungi tempat ini dengan gaya Jerman yang keren. Anda juga bisa mengadakan pekrumpulan keluarga di sini karena sangat nyaman dan indah.

Lokasi : Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810
Jam Buka : –
Kisaran Harga Tiket : –
Nomor Telp : 0812-8500-8286

Klik di sini untuk  Google Maps : Richie The Farmer

Museum Tanah dan Pertanian

Museum Tanah dan Pertanian
source : Google Maps

Merupakan wisata edukasi yang sangat cocok bagi anda yang ingin mengajak anak anda untuk berlibur sambil belajar bersama. Museum unik ini menyimpan berbagai jenis batu dan tanah di Indonesia. Selain itu, anda juga bisa melihat berbagai biota tanah yang sudah diawetkan seperti kupu – kupu, kumbang, dll. Tidak hanya belajar, anda juga bisa berfoto di sini karena disediakan spot untuk berfoto.

Lokasi : Jl. Ir. H. Juanda No.98, RT.01/RW.01, Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16123
Jam Buka : 09.00 – 16.00
Kisaran Harga Tiket : Gratis

Klik di sini untuk  Google Maps : Museum Tanah dan Pertanian

Taman Budaya Sentul City

Taman Budaya Sentul City
source : Google Maps

Menyediakan berbagai macam kegiatan outbond yang seru. Ada becak mini, balon istana, becak listrik, dll yang bisa membuat si kecil merasa senang. Bagi anda yang ingin berlama – lama di sini pun ada hotel dan restoran yang siap menyambut anda bersama keluarga.

Lokasi : Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810
Jam Buka : 08.00 – 17.00
Kisaran Harga Tiket : Gratis

Klik di sini untuk  Google Maps : Taman Budaya Sentul City

Devoyage Bogor

10 Rekomendasi Wisata Bogor yang Murah
source : Google Maps

Bagi anda yang ingin bersantai dengan suasana baru maka wajib mengunjungi tempat ini. Di sini anda bisa bersantai, menemukan banyak spot foto keren, menyewa kostum, dll. Yang unik dari tempat ini adalah ia taman yang menyajikan hiburan bertema pedesaan Eropa, jadi anda bisa menyewa kostum untuk mendukung suasana. Ada juga restoran yang bertema Eropa, banayk sekali hal seru di sini.

Lokasi : Jl. Raya Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence – Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16135
Jam Buka : 09.00 – 18.00
Kisaran Harga Tiket : Rp30.000 – Rp40.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Devoyage Bogor

TWM Park (Taman Wisata Matahari)

TWM Park
source : Google Maps

Ada banyak sekali kegiatan seru yang bisa anda lakukan bersama keluarga atau pun sahabar di tempat ini. Menyajikan fasilitas yang lengkap, jadi anda bisa berlama – lama dengan tenang. Berbagai wahana seperti outbond pun lengkap, anda bisa mencoba flying fox, motor ATV, Trampolin park, serta wahana air yang juga menantang.

Lokasi : Jl. Raya Puncak Gadog No.KM.77, Leuwimalang, Cisarua, Kota Bogor, Jawa Barat 16750
Jam Buka : 08.00 – 16.00
Kisaran Harga Tiket : Rp50.000– Rp60.000

Klik di sini untuk  Google Maps : TWM Park (Taman Wisata Matahari)

Baca Juga : 10 Rekomendasi Wisata Johor Bahru + Link GMAPS

Penutup

Anda sudah mengetahui beberapa referensi untuk menikmati wisata murah di Bogor yang seru. Siapkan tanggal dan waktu yang tepat karena bisa saja tempat pilihan anda nantinya akan ramai dengan pengunjung. Ingat untuk selalu membuang sampah pada tempatnya demi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di sekitar anda. Jika anda membawa si kecil maka pastikan agar tidak pernah lepas dari pengawasan anda demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Utamakan juga keamanan, kesehatan, dan kenyaman anda serta orang sekitar anda. Jika ada yang ingin anda bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!