Caramel Popcorn
Caramel Popcorn

President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996

27 Agustus 2020

10 Rekomendasi Wisata Bali Terbaik, Alam dan Budaya

27 Agustus 2020

10 Rekomendasi Wisata Bali Terbaik yang wajib anda kunjungi saat travel atau pun mengadakan liburan bersama orang-orang tercinta. Anda yang sedang kebingungan mencari tempat berlibur selanjutnya maka 10 Rekomendasi Wisata Bali Terbaik bisa menjadi pilihan terbaik anda. Bali memiliki pesonanya yang luar biasa dan memikat hati siapapun karena itu banyak sekali tempat wisata Bali terbaik yang siap menyambut anda dan orang tercinta. Liburan bersama di Bali akan terasa lebih istimewa terlebih pesonanya yang sudah mendunia akan memikat hati anda. Nikmati liburan dan momen tak terlupakan di Bali bersama orang tercinta anda. Jadikan liburan ini menjadi yang tak terlupakan selamanya!

10 Rekomendasi Wisata Bali Terbaik

Menjadikan 10 Rekomendasi Wisata Bali Terbaik sebagai referensi liburan anda maka di sini anda bisa mendapatkan gambaran lokasi liburan tersebut. Tiap tempat memiliki konsepnya masing-masing yang unik dan seru untuk dikunjungi. Anda bisa mengajak siapapun yang anda mau untuk mengunjungi salah satu dari 10 Rekomendasi Wisata Bali Terbaik bersama. Berikut adalah 10 Rekomendasi Wisata Bali Terbaik yang wajib anda kunjungi! Dilengkapi dengan Google Maps untuk mempermudah anda!

Pura Luhur Uluwatu

10 Rekomendasi Wisata Terbaik Bali
source : Google Maps

Selain pemandangan yang menakjubkan, tempat ini juga memberikan suasana sacral dan religius. Di sekitar tempat ini banyak yang menjual makanan jadi and atak perlu khawatir tentang rasa lapar. Selain itu, anda juga bisa menyaksikan pertunjukan tarian Kecak di sini. Nikmati pesona alam serta budaya di Bali hanya dengan mengunjungi tempat ini.

Lokasi : Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka : 07.00 – 19.00
Kisaran Harga Tiket : Rp20.000 – Rp100.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Pura Luhur Uluwatu

Seminyak

10 Rekomendasi Wisata Terbaik Bali
source : agoda.com

Merupakan sebuah desa yang selalu ramai pengunjung, anda bisa kesulitan untuk mencari tempat parkir di sini karena itu sebaiknya anda berjalan kaki sambil menikmati keindahan tempat ini. Ada banyak sekali kegiatan ynag menarik dan bisa anda lakukan di sini seperti berbelanja, naik kuda, wisata kuliner, dan mengunjungi pantai.

Lokasi : Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
Jam Buka : –
Kisaran Harga Tiket : –

Klik di sini untuk  Google Maps : Seminyak

Pantai Sanur

10 Rekomendasi Wisata Terbaik Bali

Anda bisa menyaksikan matahari terbenam atau pun terbit di pantai ini. Ombak di pantai ini terbilang cukup tenang karena itu bagi anda pecinta surfing tak bisa melakukannya di sini. Pantai ini selalu ramai dengan pengunjung, anda bisa berlibur bersama keluarga atau pun pasangan untuk menikmati keindahana pantai di sini.

Lokasi : Jalan Kusuma Sari No 1, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali
Jam Buka : 24 Jam
Kisaran Harga Tiket : Rp2.000 – Rp5.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Pantai Sanur

Gunung Batur

10 Rekomendasi Wisata Terbaik Bali

Anda yang mencintai alam maka wajib mengunjungi tempat ini. Panorama yang menkajubkan siap menyambut mata anda yang akan terpukau. Tempat ini pun dekat dengan pemandian air panas yang bisa anda kunjungi untuk sekedar beristirahat. Jika anda memiliki jiwa petualang maka anda juga bisa mencoba untuk mengelilingi lereng gunung atau pun mendaki gunung tersebut. Jika anda membawa si kecil, anda pun bisa memilih untuk menikmati wisata kuliner dengan pemandangan gunung.

Lokasi : Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, Indonesia
Jam Buka : 24 Jam
Kisaran Harga Tiket : Rp15.000 – Rp250.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Gunung Batur

Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Pura Ulun Danu Beratan Bedugul
source : Google Maps

Termasuk ke dalam 10 objek wisata Pura di Bali yang terkenal, tempat ini tak heran selalu ramai dnegan pengunjung. And akan disajikan dengan candi serta ukiran-ukirannya yang unik. Keindahan lain tempat ini adalah seolah ia tengah mengambang di atas air. Tentukan waktu yang tepat seperti ketika matahari terbenam, maka anda akan mendapatkan foto yang keren dan menakjubkan. And ajuga bisa menyewa perahu dan memancing di sana.

Lokasi : Danau Beratan, Candikuning, Baturiti, Tabanan Regency, Bali 82191
Jam Buka : 07.00 – 19.00
Kisaran Harga Tiket : Rp20.000 – Rp30.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Tegallalang Rice Terrace

Tegallalang Rice Terrace
source : Google Maps

Anda yang menyukai suasana pedesaan yang asri dan tenang maka wajib mengunjungi tempat ini. Menyajikan pemandangan persawahan yang hijau dan memukau serta air jernih yang segar. Anda akan mendapatkan spot foto indah bak lukisan, selain itu anda juga bisa berpura-pura menjadi petani. Tetaplah menjaga sopan santun ketika ingin berkomunikasi atau bertingkah laku. Selain pemandnagan yang menakjubkan, anda juga bisa makan dan minum di tempat makan yang tersedia sambil menikmati pemandangan.

Lokasi : Jl. Raya Tegallalang, Tegallalang, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
Jam Buka : 08.00 – 18.00
Kisaran Harga Tiket : –

Klik di sini untuk  Google Maps : Tegallalang Rice Terrace

Goa Gajah

Goa Gajah
source : Google Maps

Sebuah tenpat peninggalan bersejarah, goa ini di buat pada masa purbakala dan berfungsi sebagai tempat beribadah. Menyajikan suasana yang asri dan sejuk, goa ini memiliki banyak keunikan yang harus anda saksikan dengan mata kepala anda sendiri. Terdapat banyak sekali patung didalamnya yang memiliki nilai agama.

Lokasi : Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali
Jam Buka : 08.00 – 16.00
Kisaran Harga Tiket : Rp30.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Goa Gajah

Tirta Gangga

Tirta Gangga
source : Google Maps

Memiliki gerban masuk yang dijuluki sebagai The Heaven Gate (Gerbang Surga) Ia memiliki pesona yang luar biasa. Dengan pemandangan sawah yang indah, ia juga dikelilingi oleh perbuktian hijau dna terletak di tengah persawahan. Anda bisa menyaksikan panorama asri yang menyejukkan mata di sini. Saking indahnya. Tempat ini pun selalu ramai dengan pengunjung. Selain menikmati pesona alam dan taman, and ajuga bisa naik perahu dan berenang di sini, banyak seklai spot foto yang keren juga.

Lokasi : Jalan Raya Abang Desa Adat, Ababi, Abang, Kabupaten Karangasem, Bali 80852
Jam Buka : 08.00 – 18.00
Kisaran Harga Tiket : Rp25.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Tirta Gangga

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park
source : Google Maps

Anda akan menyaksikan patung-aptung megah raksasa yang kokoh di pajang. Tempat ini selalu ramai dengan pengunjung karena ia sudah sangat terkenal , siapa pun penasaran untuk melihat didalamnya. Selain patung raksasanya, tempat ini juga menyediakan berbagai macam acara yang bisa anda saksikan seperti pertunjukan tari, pementasan musik, dan masih banyak lagi.

Lokasi : Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364
Jam Buka : 08.00 – 22.00
Kisaran Harga Tiket : Rp125.000 – Rp325.000

Klik di sini untuk  Google Maps : Garuda Wisnu Kencana Cultural Park

Ubud Art Market

Ubud Art Market
source : Google Maps

Banyak sekali barang yang di jual di tempat ini dan setiap took hamper menjual barang yang sama seperti kain pantai, camilan khas Bali, cincin, kaos dengan sablon topeng Barong Bali, dan lukisan serta patung. Anda bisa menjadikannya sebagai kenang-kenangan atau oleh-oleh. Sebaiknya berbelanjalah di pagi hari agar anda bisa menawar dengan harga semurah mungkin dan keadaan pasar juga tidak terlalu ramai.

Lokasi : Jl. Raya Ubud No.35, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Jam Buka : 09.00 – 18.00
Kisaran Harga Tiket : –

Klik di sini untuk  Google Maps : Ubud Art Market

Baca Juga : 7 Rekomendasi Wisata Bogor, Bukit Bogor

Penutup

Anda sudah mendapatkan referensi untuk destinasi liburan selanjutnya bersama keluarga tercinta. Persiapkan tanggal dan waktu yang tepat agar bisa mendapatkan momen liburan seru yang tidak terlalu penuh pengunjung. Ingat untuk selalu membuang sampah pada tempatnya demi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di sekitar anda. Jika anda membawa si kecil maka pastikan agar tidak pernah lepas dari pengawasan anda agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Utamakan juga keamanan, kesehatan, dan kenyamanan anda serta orang sekitar anda. Jika ada yang ingin anda bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!