Caramel Popcorn
Caramel Popcorn

President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996

17 Agustus 2020

10 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri

17 Agustus 2020

10 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri yang wajib anda kunjungi ketika travel atau pun tengah berlibur. Mengunjungi 10 rekomendasi tempat wisata luar negeri bisa membuat liburan anda menjadi lebih menyenangkan. 10 Rekomendasi tempat wisata luar negeri ini menawarkan berbagai macam konsep yang menyenangkan. Anda bisa memilih antara 10 rekomendasi tempat wisata luar negeri yang sekiranya sesuai dengan destinasi anda.

10 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri

Ajak keluarga, pasangan, atau pun sahabat anda untuk mengunjungi 10 rekomendasi tempat wisata luar negeri ini. Pastikan anda memilih waktu yang tepat agar liburan anda terasa semakin seru dan menyenangkan. Berikut adalah 10 rekomendasi tempat wisata luar negeri yang wajib anda kunjungi! Dilengkapi dengan Google Maps untuk membantu perjalanan anda menjadi lebih mudah!

Menara Eiffel

10 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri
source : Google Maps

Merupakan tempat yang selalu menjadi destinasi bagi siapa pun yang mendambakan suasana romantis. Terdapat pula dua taman di dekat menara ini yang bisa anda datangi sambil menikmati pesona Menara Eiffel yang indah. Di malam hari pun, pesona menara ini semakin memikat hati, tidak heran banyak sekali pengunjung yang selalu berdatangan ke tempat ini.

Lokasi : Champ de Mars, 5 Avenue Anatole France, 75007 Paris, Prancis
Jam Buka : 09.00 – 00.45

Klik di sini untuk  Google Maps : Menara Eiffel

Tembok Besar Tiongkok, Beijing

10 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri
source : Google Maps

Siapa pun pasti mengenal tempat ini, menjadi tembok terpanjang di dunia yang bisa anda datangi dan berjalan di sana. Tembok denan panjang 21.196 km ini menjadi tembok terpanjang yang di buat oleh manusia. Anda bisa menyaksikan pesona alam dari ketinggian di sini, selain itu banyak sekali fakta menarik yang bisa anda pelajari.

Lokasi : Huairou District, Tiongkok
Jam Buka : 07.30 – 17.30

Klik di sini untuk  Google Maps : Tembok Besar Tiongkok

Koloseum, Roma

10 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri
source : Google Maps

Merupakan arena gladiator dan peninggalan bersejarah yang meninggalkan banyak cerita. Tempat ini pun selalu ramai dengan pengunjung yang tertarik dengan berbagai kisah atau pun seni dari bangunan kuno ini. Anda bisa mendatangi dan merasakan sendiri sensasi berada di bangunan tua yang menyimpan banyak cerita dan misteri ini.

Lokasi : Piazza del Colosseo, 1, 00184 Roma RM, Italia
Jam Buka : 08.30 – 19.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Koloseum

Salar de Uyuni

10 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri
source : enaknyakemana.com

Tempat ini adalah dataran garam terluas di dunia,  40.000 tahun yang lalu, danau ini adalah bagian dari Danau Michin, yaitu danau besar pada masa prasejarah. Yang menarik di sini adalah anda seperti tengah menyaksikan cermin raksasa yang dapat memantulkan bayangan anda dengan jelas dan indah. Anda bisa menyaksikan sendiri bagaimana keindahan yang memukau di tempat ini.

Lokasi : Daniel CamposDepartemen Potosí
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk  Google Maps : Salar de Uyuni

Museum Louvre, Paris

Museum Louvre, Paris
source : Google Maps

Merupakan sebuah museum seni terbesar dan selalu ramai dengan pengunjung, ia pun adalah monument bersejarah di dunia yang sudah sangat terkenal. Yang menarik adalah terdapat 35.000 benda dari jaman prasejarah hingga abad ke-19 yang dipamerkan. Tempat ini pun sangat luas yaitu sekitar 60.600 meter persegi, jadi anda bisa belajar banyak hal mengenai peninggalan sejarah di tempat ini sepuasnya.

Lokasi : Rue de Rivoli, 75001 Paris, Prancis
Jam Buka : 09.00 – 18.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Museum Louvre

Stonehenge

Stonehenge
source : Google Maps

Tempat yang sangat fenomenal, anda pun pasti sudah tidak asing dengan tempat ini. Kabarnya tempat ini adalah bangunan yang di bangun di jaman perunggu dan Neolitikum. Bagi anda yang mencintai sejarah tentu saja tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk melihat sendiri peninggalan sejarah kuno yang masih tersisa. Tempat ini pun menyimpan banak misteri yang menarik untuk anda ikuti.

Lokasi : Salisbury SP4 7DE, Inggris Raya
Jam Buka : 09.30 – 17.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Stonehenge

Karang Penghalang Besar

Karang Penghalang Besar
source : Google Maps

merupakan kumpulan terumbu karang terbesar dunia yang terdiri dari kurang lebih 3.000 karang dan 900 pulau. Tempat ini membentang sepanjang 2.600 km, anda bisa menyaksikan pesona lautan dan karang yang indah dan memukau di sini. Di sini juga terdapat beragam biota laut yang menarik untuk anda pelajari atau pun lihat dengan mata kepala anda sendiri. Menyelam dan saksikan pesona alami di lautan ini.

Lokasi : Laut Koral, lepas pantai Queensland di timur laut Australia
Jam Buka : 24 jam

Klik di sini untuk  Google Maps : Karang Penghalang Besar

Angkor Wat, Siem Reap

Angkor Wat, Siem Reap
source : Google Maps

Anda bisa datang kemari ketika pukul 5 pagi demi melihat pesona matahari terbit yang indah dari tempat ini. Selanjutnya akan di buka kembali seperti jam biasa, tempat ini pun menjadi monument keagamaan terbesar di dunia. Jika anda beruntung pun, anda bisa datang ketika ada acara yang tengah diselenggarakan dan menyaksikan sendiri proses berjalannya acara tersebut.

Lokasi : Krong Siem Reap, Kamboja
Jam Buka : 07.30 – 17.30

Klik di sini untuk  Google Maps : Angkor Wat

Sagrada Família, Barcelona

Sagrada Família, Barcelona
source : Google Maps

Adalah sebuah Gereja Katolik Roma yang besar yang di bangun oleh arsitek asal Spanyol yaitu Antoni Gaudi. Bangunan ini belum selesai di bangun, meski pun begitu ia tetap mmeiliki pesonanya sendiri yang bisa menarik hati anda. Jika anda melihat secara keseluruhan bangunan ini dari luar seperti kastil kerajaan yang sangat besar dan kuno.

Lokasi : Carrer de Mallorca, 401, 08013 Barcelona, Spanyol
Jam Buka : 09.00 – 19.30

Klik di sini untuk  Google Maps : Sagrada Família

Parthenon, Athena

Parthenon, Athena
source : Google Maps

Sebuah kuil Yunani yang di bangun untuk Dewi Athena. Parthenon di anggap sebagai symbol Yunani Kuno dan demokrasi Athena. Merupakan salah satu monument terbesar di dunia dan di bangun di puncak bukit tertinggi di Athena yaitu di Akropolis. Monumen ini snagat menarik untuk di lihat dari dekat, anda seolah bisa melihat bagaimana sejarah didalamnya.

Lokasi : Athens 105 58, Yunani
Jam Buka : 08.00 – 20.00

Klik di sini untuk  Google Maps : Parthenon

Baca Juga : 10 Rekomendasi Tempat Wisata untuk Anak Terbaik

Penutup

Anda sudah mengetahui referensi untuk destinasi liburan anda selanjutnya di luar negeri. Persiapkan tanggal dan waktu yang tepat karena bisa saja destinasi yang anda pilih selanjutnya akan ramai pengunjung hingga memuat liburan anda menjadi kurang seru. Pastikan untuk selalu membuang sampah pada tempatnya demi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar anda. Jika anda membawa si kecil maka awasi mereka dan jangan sampai lepas dari pengawasan anda agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Utamakan juga keamanan, kesehatan, dan kenyamanan anda beserta orang sekitar anda. Jika ada yang ingin anda bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!