Pipit Fauziah President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Osaka, Jepang

4 min read

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Osaka yang bisa membuat perjalanan travel atau pun liburan anda menjadi lebih menyenangkan. Jepang selalu menyajikan tempat yang istimewa bagi para turisnya, 10 rekomendasi tempat wisata di Osaka pun bisa anda jadikan referensi ketika mengunjungi Jepang. Dengan menjadikan 10 rekomendasi tempat wisata di Osaka maka anda akan memiliki gambaran tema liburan anda nantinya. 10 rekomendasi tempat wisata di Osaka pun akan mempermudah anda dalam memilih tempat wisata yang seru baik untuk keluarga, pasangan, atau pun sahabat.

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Osaka

Mengunjungi Negara Sakura yang indah merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk menikmati liburan bernuansa yang memukau. 10 Rekomendasi tempat wisata di Osaka akan membuat anda mengenal tempat wisata terbaik yang bisa anda kunjungi nantinya. Berikut adalah 10 rekomendasi tempat wisata di Osaka yang wajib anda kunjungi! Dilengkapi dengan Google Maps untuk mempermudah perjalanan anda!

Istana Osaka

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang

Merupakan tempat bersejarah yang akan membuat anda terkagum-kagum pada detail bangunan besar tersebut. Istana ini dahulunya digunakan sebagai istana sekaligus benteng di jaman Azuchi Momoyama hingga jaman Edo. Anda bisa berjalan-jalan atau pun berfoto di dalam dan melihat sendiri keindahan dari bangunan ini sekaligus mempelajari sejarahnya.

Lokasi : 1-1 Osakajo, Chuo Ward, Osaka, 540-0002, Jepang
Jam Buka : 09.00 – 17.00

Klik di sini untuk Google Maps : Istana Osaka

Universal Studio Jepang

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang

Merupakan taman bermain yang di buka pada tahun 2001 dengan 9 area, 18 atraksi, dan 20 restoran tematik. Anda bisa menikmati berbagai macam wahana dengan tema yang berbeda-beda yang seru dan berfoto di sana.

Lokasi : 2 Chome-1-33 Sakurajima, Konohana Ward, Osaka, 554-0031, Jepang
Jam Buka : 08.30 – 21.00

Klik di sini untuk Google Maps : Universal Studio Jepang

Akuarium Osaka Kaiyukan

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang

Tempat yang tepat bagi anda pecinta laut dan hewa-hewannya. Merupakan akuarium publik terbesar di dunia. Banyak hal yang bisa anda lakukan di sini seperti mempelajari speises laut, atraksi keren, belanja oleh-oleh, berfoto, dan berjalan-jalan.

Lokasi : 1 Chome-1-10 Kaigandori, Minato Ward, Osaka, 552-0022, Jepang
Jam Buka : 10.30 – 18.00

Klik di sini untuk Google Maps : Akuarium Osaka Kaiyukan

Dōtonbori

Dotonbori

Anda bisa berbelanja banyak hal sekaligus wisata kuliner di tempat ini. Siapkan uang anda untuk berburu berbagai macam makanan, dan aksesoris Jepang lainnya. Tempat ini pun bisa anda kunjungi di malam hari dan menyaksikan sendiri kemerlip lampu dan kesibukan kehidupan di jepang.

Lokasi : 1 Chome Dotonbori, Chuo Ward, Osaka, 542-0071, Jepang
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk Google Maps : Dōtonbori

Taman Istana Osaka

Taman Istana Osaka 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Osaka

Anda bisa menikmati keindahan yang asri di sini sambil duduk santai bersama pasangan. Taman ini terletak di sekeliling Istana Osaka. Pemandangan yang indah pun akan anda dapati di sini, sangat cocok utnuk mempercantik social media anda.

Lokasi : 1 Osakajo, Chuo Ward, Osaka, 540-0002, Jepang
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk Google Maps : Taman Istana Osaka

Osaka Tennoji Zoo

Osaka Tennoji Zoo 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Osaka

Kebun binatang yang akan menjadikan wisata edukasi anda menjadi lebih menyenangkan. Anda bisa menyaksikan beragam hewan buas dan hewan lainnya di sini. Ada pula goa kelelawar dan area penguin, selain itu anda juga bisa membri makan hewan-hewan.

Lokasi : 1-108 Chausuyamacho, Tennoji Ward, Osaka, 543-0063, Jepang
Jam Buka : 09.30 – 17.00

Klik di sini untuk Google Maps : Osaka Tennoji Zoo

Kuromon Market

Kuromon Market

Bagi anda pecinta seafood maka wajib untuk mengunjungi tempat ini. Anda bisa membeli dan mencicipi berbagai macam jajanan seafood yang disediakan. Jika anda tertarik, anda pun bisa membeli seafood mentah yang di jual di sana untuk anda olah sendiri.

Lokasi : 2 Chome-4-1 Nipponbashi, Chuo Ward, Osaka, 542-0073, Jepang
Jam Buka : 09.00 – 18.00

Klik di sini untuk Google Maps : Kuromon Market

Osaka Nipponbashi Denden Town

Osaka Nipponbashi Denden Town

Adalah surge bagi para pecinta video game, high-tech, anime, dan manga. Tempat ini bahkan menawarkan harga yang sangat menggiurkan dengan kualitas yang terbaik. Anda bisa berkeliling tanpa henti untuk berburu barang kesukaan anda di sini!

Lokasi : 4 Chome-12 Nipponbashi, Naniwa Ward, Osaka, 556-0005, Jepang
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk Google Maps : Osaka Nipponbashi Denden Town

Kema Sakuranomiya Park

Kema Sakuranomiya Park

Bagi anda yang ingin berduduk santai sambil menikmati pemandangan sakura bermekaran maka kunjungilah tempat ini! Anda bisa merasakan suasana romantis sambil duduk di bawah pohon sakura berwarna pink.

Lokasi : 1 Chome-10 Nakanocho, Miyakojima Ward, Osaka, 534-0027, Jepang
Jam Buka : 24 Jam

Klik di sini untuk Google Maps : Kema Sakuranomiya Park

Kids Plaza Osaka

Kids Plaza Osaka

Merupakan tempat yang tepat untuk menghibur sang buah hati. Anak anda pasti akan senang bermain di sana, karena berbagai macam wahana yang aman dan seru disediakan. Tempat ini di jamin akan membuat anak anda enggan untuk pulang karena keasyikan bermain.

Lokasi : 2 Chome-1-7 Ogimachi, Kita Ward, Osaka, 530-0025, Jepang
Jam Buka : 10.30 – 15.30

Klik di sini untuk Google Maps : Kids Plaza Osaka

Baca Juga : 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Solo

Penutup

Anda sudah membaca 10 rekomendasi tempat wisata di Osaka yang bisa anda jadikan destinasi liburan selanjutnya. Nikmati dan rasakan keindahan Osaka yang akan membuat anda untuk enggan pulang. Pilih lah tanggal dan waktu yang tepat demi kenyamanan anda. Buanglah sampah pada tempatnya demi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Jika ada membawa si kecil maka pastikan untuk tidak pernah lepas dari pengawasan anda agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Utamakan juga keamanan, kesehatan, dan kenyaman anda selama perjalanan dan keluarga. Jika anda ingin berbagi seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!

Pipit Fauziah President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996